5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Plat Nomor Zaman Now, Kedua Anak Mudah Ini Harus Kehilangan kendaraannya



Bisa di katakan anak zaman sekarang sedang ngetren kekinian dengan memasang plat nomor kendaraannya dengan tulisan kids zaman now, mungkin yang terbesit di benak mereka memodifikasi sedemikian agar kendaraan mereka terlihat lebih keren.

Kedua anak muda ini yang masing-masing mengendarai sedepa motor yang plat nomornya bertulisan kids zaman now dan generasi micin. Saat melintasi jalan Ahmad yani Bojonegoro kota, kedua pemilik TNKB yang tidak sesuai standar dan peraturan tersebut diberhentiak oleh sejumlah polisi yang sedang berpatroli.

Kedua anak tersebut di mintai surat izin dan STNK, kendaraan tersebut bisa di katakan sudah tidak ada keluarannya lagi, seopeda motor yang di naiki tidak jauh adala CB100 tahun 1970. Polisi langsung memberikan pasal 1 angka 10 perkapolri 5/2012, kepada keuda orang anak tersebut yang mengganti plat nomor kendaraan tanpa izin.

Anak muda ini yang tidak di sebut namanya, memberikan sedikit penjelasan dan sudah memberikan SIM dan STNK meskipun sudah wafat pada bulan desember 2013. Kendaraan tersebut dia bawa oleh pihak polisi untuk di tahan karena semena-menan mengganti plat nomor tersebut, bukan hanya itu polisi juga mengatakan akan memberikan sepeda motor tersersebut setelah anak tersebut menyuruh orang tuanya menghadap.

Baca Juga yah Artikel Ini : Pernikahan Unik Di Restoran KFC

Comments