5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Pernikahan Unik Di Restoran KFC


Tentu saja hari pernikahan harus meriah karena dalam arti hidup pernikahan hanya satu kali. Sepasang kekasih yang meresmikan pernikahan mereka dan merayakannya di restoran KFC.
Seperti yang kita ketahui, KFC adalah kedai yang menyajikan ayam goreng dan biasanya diisi oleh pembeli yang ingin mengganjal perut. Dikutip dari laman Daily Mail, Kamis (25/1/2018), pasangan Edward Simms (48) dan Cherish (34) mengadakan resepsi pernikahan mereka di restoran cepat saji.


Sebelum melakukan resepsi di KFC, keduanya terlebih dulu mengucapkan janji suci di balai kota. Setelah acara selesai, baru mereka menuju KFC bersama keluarga untuk menikmati menu ayam goreng dan soda

Cherish mengatakan, ia telah merencanakan untuk menggelar resepsi pernikahan di restoran bersama keluarga dan orang terdekatnya. Hal itu ia pilih lantaran tidak ingin menikmati hidangan mewah yang membosankan.

Pernikahan keduanya terbilang unik karena mengundang para tamu dan kerabat dekatnya makan di KFC, makanan siap saji. Bisa di katakan pernikahan mereka hanya mengeluarkan 100 Pound sterling atau setara dengan 1,8 juta.

Pernikahan Simms dan Cherish juga di sambut dengan baik oleh karyawan KFC. Mereka menghiasi tempat tersebut dengan pernak-penik, meskipun mereka tidak meminta hal itu.

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Tidak Di Pinjamkan Lukisan, Kloset Emas Juga Jadi

Comments