5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Ingin Mirip Dengan Boneka Barbie, Wanita Ini Menghabiskan Uang Sebesar Rp 367 Juta

Setiap orang pasti memiliki hobi dan keinginan masing-masing. Demi mewujudkan keinginannya tersebut, tak jarang ada orang yang rela menghabiskan uang tak sedikit. Seperti halnya seorang wanita asal Sussex, Inggris Jade Smith.

Hobi Jade terbilang cukup unik. Wanita yang masih berusia 21 tahun ini, berkeinginan  menjadi seorang boneka. Alhasil ia pun senang memakai pakaian yang lucu dan mengcat rambutnya agar terlihat seperti boneka barbie.


Tak hanya itu saja, Jade mengaku telah menghabiskan uang 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 367 juta, untuk mengakomodir hobinya tersebut. Uang tersebut dihabiskannya untuk berbagai macam keperluan, mulai dari membeli pakaian, menata rambut hingga membeli berbagai aksesoris ala boneka.

Artikel Ini Menarik Juga Jangan Lupa Di Baca Yah : Ikan Fugu Mematikan


Dilansir dari Mirror.co.uk, Jade mengatakan ia menghabiskan 10 ribu pound sterling Rp 180 juta untuk membeli baju dan gaun ala boneka. Cara Jade untuk medapatkan gaun tersebut yang ada di Korea, ia pun membeli dengan cara menginportnya. Selain itu, dirinya juga menghabiskan 8.000 pound sterling atau Rp 147 juta untuk membeli sepatu dan beberapa aksesoris tambahan.

Jade setiap hari berdan-dan seperti boneka, porselen dan memakai aksesoris yang senada dengan warna bajunya. Dia juga harus selalu mengenakan lensa kontak yang akan membuat matanya terlihat lebih besar dan cantik.





Jade Smith ternyata ada pengidap fibromyalgia. Penyakit fibromyalgia atau fibromyalgia syndrome (FMS) adalah penyakit kronis di mana penderita mengalami rasa sakit di sekujur tubuh. Siapapun bisa terkena penyakit ini, tapi wanita punya risiko lebih tinggi daripada pria.

Rasa sakit yang kemungkinan dialami penderita penyakit ini antara lain sensasi terbakar, rasa sakit seperti ditusuk-tusuk atau rasa nyeri. Kadang, ia disertai gejala lain seperti sakit kepala, sulit konsentrasi, depresi, juga kram perut.

Meski begitu, Jade tetap nyaman menjadi dirinya sendiri dan akan selalu menjadi "boneka hidup" seperti ini.

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Sepasang Suami Istri Asal Malaysia, Bercerai Gara Game

Comments