5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Sepasang Suami Istri Asal Malaysia, Bercerai Gara Game

Setiap orang tentu saja gemar dalam bermain games terutama anak-anak hingga orang dewasa. Di Malaysia, seorang pria memutuskan untuk bercerai dengan istrinya yang sudah memberinya satu orang anak berumur 3 tahun.

Pria berusia 25 tahun itu bertemu dengan istrinya yang berasal dari Tiongkok, sekitar 5 tahun lalu. Mereka jatuh cinta dan menikah. Sekitar dua tahun belakangan ini, masalah mulai menggerogoti rumah tangga mereka saat pria itu mulai memainkan game online dari Handphone Android,"King of Glory.

Istrinya awalnya menerima kebiasaan suaminya bermain game tersebut, lama kelamaan sang istri amuk karena sang suami lebih banyak meluangkan waktunya untuk bermain game, ketimbang untuk anak dan dirinya. Game yang ada di handpone suami langsung di hapus olehnya.

Sang suami tidak bodoh tinggal mendownload ulang aplikasi game tersebut, membuat sang istri semakin gila. Malam saat suaminya tidur, dia memutuskan menggunakan Handphone suaminya untuk masuk ke akun game, King of Glory milik suaminya. Kemudian dia menjual semua senjata milik suaminya. Tindakan ini sama dengan "restart" permainan dari semula.

Setelah bangun pagi, sang suami yang berniat untuk ingin memainkan game kesayangannya tiba-tiba hilang dari tamilan layar handphone miliknya, dalam benaknya pun hanya di hapus oleh istrinya, tak lama kemudian setelah mendownload ulang aplikasih game tersebut, wajah kaget kenapa barangnya semua hilang dalam game King of Glory.

Rasa kesal muncul dan perkataan kasar juga ikut keluar dari mulut sang suami, akhirnya perceraian pun memisahkan mereka pada ujungnya. Sekarang istrinya hanya ingin hak asuh anak jatuh ketangannya dan ingin membesarkannya di Tiongkok.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya : Wanita Ini Sering Di Datangi Arwah

Comments