5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Ikan Fugu Mematikan

Salah satu kota  peringatan darurat kepada penduduknya untuk tidak mengonsumsi inkan fugu karena pihak produsen lup membuang bagian oragan tubuh ikan tersebut yang di karenakan sangat beracun  apabila ada yang mengonsumsinya bisa berakibat kematian.

Diketahui, pihak supermarket di Jepang menjual lima bungkung ikan fugu yang masih belum di buang organ livernya. Bisa di katakan organ liver atau hati pada ikan tersebut mengandung racun yang sangat mematikan. Pemerintah setempatpun menyampaikan pernyataan bahwa pihak tengah mengidentifikasi lokasi terbesar ikan tersebut.

Artikel Menarik Ini Gan : Buat Lecet Mobil Orang, Bocah Ini Minta Maaf Lewat Selembar Kertas

Kami telah mengimbau kepada semua penduduk agar tidak mengonsumsi ikan fugu. Dari lima bungkus ikan fugu yang belum di buang bagian livernya, sudah 2 yang terjual. Racun yang terdapat di dalam liver ikan fugu tersebut, bisa membunuh secara cepat.

Ikan fugu adalah salah satu makanan yang paling enak di musim dingin dan paling mahal, sering di sajikan juga dalam irisan tipis sashimi atau hot pot. Namun, bagian kulit, usus, ovarium dan hati ikan mengandung racun yang disebut tetrodotoxin yang bisa berakibat fatal.

Tidak boleh sembarangan orang boleh meyiapkan ikan fugu. Koki di Jepang harus mendapatkan izin terlebih dulu untuk menyiapkan daging ikan tersebut, sampai saat ini masih ada orang yang terbunuh oleh ikan itu.

Ini Artikel Menarik Gan Silahkan Di Baca Yah : Rambut Gondrong, Suara Indah Sedang Ngaji

Comments