5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Rambut Gondrong, Suara Indah Sedang Ngaji


Berdoa di rumah allah, tentu siapa saja berhak tanpa di pandang bulu. Seorang pria berambut gimbal dan gondrong menjadi bahan perbincangan di sosial media karena suaranya sangat indah saat menjadi imam sholat. Kabar mengenai pria tersbut, beredar saat akun facebook Iqchalcedony Obi yang membagikan rekaman video tersebut di jejaringan sosial.

Menurut Obi, proa bernama Cupink topan tersebut menjadi imam saat di Hotel Bidakara. Bahkan, Gurbenur maluku Utara KH. Abdulgani Kasuba, Lc. sampai terkesan mendengan suara yang indah. Melihat penambilannya yang lusuh, dirinya sempat menjadi bahan tertawa oleh orang-orang di dalam mesjid.

Artikel Ini Menarik Juga Silahkan Di Baca Yah : 4 Pencuri Jasad Menghebohkan Dunia

Cupink Topan ternyata adalah putra dari Tidore, yang merupakan aktor di film laga. Pria ini sempat menunjukan dirinya di film Raid yang di bintangi oleh Iko Uwais.

Video rekaman saat Topan menjadi imam itu sendiri, hingga saat ini sudah di tonton kurang lebih  6 juta kali dan di bagikan lebih dari 81 ribu. Warganet juga terkesan melihat video tersebut dan memberikan sejumlah komentar positf.

Jangan di lihat dari penampilannya tetapi dari harinya, belum tentu semua orang bisa seperti dirinya apa lagi di jaman sekarang."ucap warganet.

Meskipun gondrong seperti sarang tawon, Cupank bisa di katakan pria yang di minati oleh para kaun hawa yang soleha, karena bisa menajdi imam yang baik saat sudah berkeluarga.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yah : Makanan Tradisional Jepang, Daun Maple

Comments