5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Buat Lecet Mobil Orang, Bocah Ini Minta Maaf Lewat Selembar Kertas

Kejujuran dari dalam diri memang sangat patut di ajui jempol, Seorang bocah asal bogor ini mengakui kesalahannya setelah menyenggol mobil mewah merek Alphard warna orange. Bocah tersebut meminta maaf lewat sebuah surat yang di buat olehnya.
Dalam sebuah unggahan di Facebook, akun dengan nama Condri Fadilaturrohmah yang juga ibu dari bocah itu menunjukkan bagaimana aksi terpuji yang dilakukan putra kecilnya.

Condri bercerita bagaimana anaknya yang masih berumur 6 tahun sudah berani jujur dan mengatakan bahwa dirinya salah meskipun tidak di ucapkan secara langsung. Surat tersebut di letakan di atas kaca mobil bagian depan, kata -kata yang di buat, maaf yah pak waktu saya jatuh dari sepeda hingga membuat mobil bapak lecet.

Meskipun hanya lewat selembar kertas dan di dalamnya ada nomor telepon ibunya, hingga saat ini pemilik mobil belum menghubungi untuk meminta ganti rugi. Mudah-mudahan pemilik mobil mengikhlaskan saja yang sudah terjadi. Karena bocah tersebut juga meminta maaf atas ketidak sengajaannya hingga mobil tersebut lecet.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya : 4 Pencuri Jasad Menghebohkan Dunia

Comments