5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Dukun Ini Akhirnya Tertangkap Juga

Baru-baru ini polisi di Guinea, Afrika menahan seorang dukun atas tuduhan menipu ratusan wanita, untuk mempercayai mereka sedang hamil. Modus dengan ritual mistis.

N'na Fanta Camara, nama tersangka, menargetkan para wanita untuk menjadi mangsanya yang belum medapatkan buah hati. kepada setiap orang yang memercayainya, ia akan memberikan ramuan yang terdiri dari dedaunan herbal dan obat tradisional, yang akan membuat perut mereka menggembung seperti hamil.

Arikel Ini Juga Menarik Silahkan Di Baca Juga Yah : Sepasang Suami Istri Asal Malaysia, Bercerai Gara Game


seperti yang di kutip dari BBC, Sabtu (20/1/2018), para wanita yang ingin mendapatkan anak harus membayar uang sebesar US$ 33 atau Rp 439 -- jumlah yang besar di negara di mana rata-rata penghasilan pekerja US$ 48 atau Rp 639 ribu.

Polisi yakin, Camara bisa menghasilkan uang puluhan juta rupiah dalam waktu sebulan. Sampai saat ini sudah 200 wanita yang melakukan domonstrasi di depan kantor polisi di ibu kota Conakry.

Sudah ada 700 wanita mulai dari usia 17-45 tahun menjadi korban ritual mistis sang dukun. Memang ramuan yang di buat oleh Camara tersebut bisa membesarkan perut seperti orang yang sedang hamil, setelah di cek ke dokter didalam perut tersebut tidak ada tanda-tanda kemunculan bayi.

Akhirnya Camara di tahan dan di jatuhkan hukuman seumur hidup di dalam sel tahanan. Polisi tersebut menahan dirinya agar tidak ada kejadian seperti ini lagi dan merisaukan masyarakat Afrika.

Di Baca Juga Artikel Menarik Ini Yah : Ingin Mirip Dengan Boneka Barbie, Wanita Ini Menghabiskan Uang Sebesar Rp 367 Juta

Comments