5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Badan Yang Di Penuhi Dengan Rambut, Anak Ini Di Ramal Pembawa Keberuntungan


Rambut yang tumbuh pada manusia sejatinya merupakan hal yang wajare, dan memiliki fungsi masing-masing sesuai letak rambut. Jika biasanya rambut yang lebart tumbuh di kepala saja, namun hal tersebut berbeda dengan anak kecil asal Sulawesi ini.

Seorang anak kecil yang baru berusia 2 tahun, baru-baru ini mencuri perhatian publik di indonesia. Pasalnya, hampir semua tubuh anak ini di penuhi dengan rambut, di mulai dari tangan hingga kaki, hanya saja wajah anak tersebut tidak di tutupi rambut tersebut.

Artikel Ini Menarik Gan Silahkan Di Baca Yah : Pria ini Kirim Bunga Ke Sejumlah Bar, Akibat Cintanya Di Tolak

Memang sangat jarang di temukan kejadian seperti ini, namun anak tersebut adalah karunia dari tuhan. Banyak orang yang menganggap anak tersebut akan menjadi seorang yang mapan di kehidupan dewasanya nanti dan juga ada yang mengatakan anak itu adalah pembawa keberuntungan.

Sebenarnya kondisi ini sering disebut sebagai hipertrikosis/hypertrichosis. Hipertrikosis biasanya terjadi ketika rambut tumbuh di tempat yang tidak sensitif terhadap hormon androgen. Selama masa pubertas terjadi perubahan rambut, dari rambut halus (bulu-bulu harus) menjadi rambut yang lebih kasar. Hal ini normal dan pertumbuhannya tergantung hormon.

Baca Juga Artikel Lainnya Yah : Denda 135 Euro Bagi Yang Menggunakan Handphone Saat Berkendara

Comments