5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Pria ini Kirim Bunga Ke Sejumlah Bar, Akibat Cintanya Di Tolak

Seorang pria tidak di kenal dilaporkan mengirim kotak berisi bunga ke 18 bar di koq Atherton, Inggris, tanpa alasan. Setiap yang berisi bunga di dalamnya terdapat selembar kertas yang mengisikan saya minta maaf.

Artikel Menarik Jangan Di Lewatkan Yah : Cemilan Unik Ala India

Semua penerima kota bunga tersebut merasa kebingungan, bahkan ada seorang wanita yang bernama  Natasha Paigew mengunggah sebuah pertanyaan di Facebook, apakah ada orang lain juga yang menerima kota yang serupa.

Petugas post juga di mintai keterangan oleh sejumlah orang yang mendapatkan kota bunga tersebut, hinga mendapatkan ciuman manja dari para gadis yang mendapatkan kotak berisi bunga tersebut.

Sampai saat ini yang di ketahui oleh orang-orang, sang pemgirim sedang berusaha mecari wanita pujaan yang di temuinya di bar. Namun ada juga yang mengira pengirim bunga tersebut adalah pembunuh berantai.

Sampai saat ini belum di ketahui siapa yang mengirim kota bunga kepada setiap wanita yang berada di bar. Polisi juga ikut turun tangan dalam hal tersbut kare tidak ingin masalah besar terjadi, karena 2 bulan lalu ada yang memberikan kota kedo natal tetapi di dalamnya hanya ada bercak darah.

Baca Juga Artikel Lainnya Yah : 5 Tradisi Asia Dalam Merayakan Hari Valentine

Comments