5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Pelayan Kafe Thailand Mengunkan Model Untuk Menarik Perhatian Pembeli


Beberapa kafe yang memiliki cara unik untuk menaruk perhartian pelanggan. Namun, baru-baru ini sebuah kafe di Thailand mendapatkan kritikan dari publik karena memperkerjakan model telanjang untuk menarik pembeli.

Artikel Ini Menarik Loh Jangan Lupa Di Baca Juga Yah : 5 Tradisi Asia Dalam Merayakan Hari Valentine

Model yang bernama Arisa Suwannawong melakukan kontrak kerja dengan pemiliki kafe bernama Prasong Sukkorn. Pekerjaan itu mengharuskan wanita 22 tahun tersebut tampil telanjang untuk melayani para pembeli, hanya menggunakan celemek untuk menutupi tubuh bagian depannya.

Tetapi sang pemilik kafe juga menyewa 2 polisi agar tidak terjadi keributan di kafenya. Memang cukup terbukti dengan adanya model yang melayani dengan pakaian seksi pasti banyak yang datang atau berkujung di kafe tersebut.

Jika di katakan sudah tidak heran lagi orang zaman sekarang menggunakan pakaian seksi untuk menarik perhatian dari pria tajir dan mapan.

Di kabaran pemilik kafe tersebut baru mencoba usaha seperti ini agar para pelanggan dan pembeli semua berdatangan. Tetapi yang anda perlu tahu bukan hanya pelayannya yang bohay dan seksi tetapi makanan dan minuman yang di sajikan juga tidak kalah seksi jika di cicipi.

Setelah merasa usahanya berjalan dengan adanya model yang mengenakan pakaian seksi, ssang pemiliki kafe  Prasong Sukkorn berniat untuk menyewa satu model lagi karena bersangkutan dengan banyaknya pelangaan.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yah : Pria ini Kirim Bunga Ke Sejumlah Bar, Akibat Cintanya Di Tolak

Comments