5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Pengemis Di China Cantik Dan Ganteng

Berpenampilan lusuh dan kotor tentu saja tidak jauh dari seorang gembel atau pun pengemis. Kebutuhan ekonomi semakin meninggkat sehingga orang susash untuk mencari pekerjaan, dan sudah banyak orang juga yang melakukan profersi seperti ini.

Pengemis ini beda dengan yang lainnya, penapilan gembel  tetapi memiliki wajah yang cantik dan genteng tertangkap oleh cctv.

Han Biyao

Siapa yang tidak gagal fokus jika melihat gelandangan secantik dirinya yang memiliki paras cantik dan senyum yang manis. jaringn sosial di China menjuluki dirinya sebagi pengemis tercantik di dunia. Di balik wajahnya yang cantik, Han Biyao memiliki jalan hidup yang mengharukan. Sebelum ayahnya adalah seorang jutawan dan wafat, dirinya selalu berkecukupan, harta yang di tinggali oleh ayahnya tidak berlangsung lama karena sang ibu jatuh sakit. Han juga memiliki seorang adik yang masih sekolah, ternyata keluaganya terlilit utang yang cukup banyak.

Di Baca Yah Artikel Menarik Lainnya : Wanita Ini Tidak Pernah Merasakan Kesakitan


Untuk menebus hutang dirinya rela menjadi seorang pengemis. Seorang wartawan di China sukses mengalikan cerita ini saat bersua dengan Han. Sebelumnya Han juga pernah bekerja di sebuah restoran untuk menyambung hidup dan biaya rumah sakit ibunya. Semau ini tidak ada cetita yang mengada, dan saat ini Han Biyao dikabarkan kehidupannya sudah kembali normal sejak wartawan tersebut menolong dirinya.

Cheng Guorong



Cheng yang berasal dari kota kecil dekat Nanchang, Provinsi Juangxi., dirinya merantau ke Ningbo pada tahun 1996 untuk mencari pekerjaan. Tabungannya habis karena terkena PHK, sudah tidak memiliki sepeser pun uang untuk menafkahi dirinya sendiri akhirnya dirinya menjadi seorang pengemis. sebelumnya dirinya yang ingin pulang kekapmpuang halaman tetapi tidak memiliki uang dan mali.

Orang-orang di kampung berpikir Cheng sudah meninggal, tetapi pada Januari silam keluarganya terkejut ketika melihat foto Cheng di internet, akibat seorang fotograpger yang mengambil fotonya, saat fotonya banyak di unggah di sosial mendia saat itu juga dirinya memiliki banyak fans. Para pengunggah di China menjuluki Cheng sebagai pengemis ter tampan di dunia.

Lolita

 Menjadi seorang warga dari sebuah negara yang memiliki jumlah penduduk yang sangat banyak tidaklah mudah. Begitu juga yang di alami oleh warga China. Persaingan untuk mendapatkan pekerjaan di Negri Tirai Bambu tentu saja semakin ketat. Memiliki paras cantik belum tentu menjaminkan dirinya untuk mendapatkan pekerjaan. Gadis yang berusia 18 tahun  ini di panggil Lolita dan dirinya terlihat sering menangis di jalanan.

Kisah hidup Lolita memang sangat mengharukan. Dia terpaksa meninggalkan kampung halamannya untuk mencari pekerjaan di Beijing, dia masih memiliki seorang adik laki-laki dan dia titipkan kepada bibinya. Kedua orang tuanya sudah lama meninggal hingga kini membuat dirinya harus mencari nafka untuk adik dan dirinya.

Sampai ke Beijing dirinya juga tidak mendapatkan pekerjaan, untuk mengisi perutnya yang kosong akhirnya ia menjadi seorang pemuluang. Meskipun memakai baju yang lusuh dan dandannya ala kadarnya, tetapi dirinya masih memancarkan kecantikan.

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Pernikahan Unik Di Bawah Laut

Comments