5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Wanita Ini Tidak Pernah Merasakan Kesakitan

Pahlawan super dalam film tentu saja hebat dan kebal meskipun mental bermeter-meter,  ada manusia sungguhan yang  juga memiliki kekebalan meskipun sering patah tulang, Letizia Marsili adalah seorang wanita  berumur 52 tahun asal Italia.

Marsili menyadari kekebalan dalam tubuhnya pada saat mengalami luka bakar dan patah tulang, tetapi dirinya tidak merasakan sedikit pun kesakitan.

Wanita ini memiliki 4 bersaudara yang di mana lainnya tidak seperti dirinya. Memiliki Kondisi tubuh yang tidak seperti manusia biasa, Marsili menjadi objek penelitian para peneliti. Peneliti ingin melihat bagaimana sel dalam tubuh Marsili bekerja.

Meskipun dirinya tidak bisa merasakan sakit, tetapi bukanlah suatu hal yang baik. Jika di katakan orang yang mengalami hal tersebut kebanyakan mengkonsumsi heroin atau obat-obatan terlarang.

Nih Artikel Menarik Gan Di Baca Yah : Pernikahan Unik Di Bawah Laut

Marsili pernah mengalamipatah tulang pada bagian bahu kanannya saat ia bermain ski. Dirinya juga sudah memiliki 2 orang anak tetapi tidak seperti diriya. James Cox dari University College London mengatakan bahwa Marsili memiliki semua saraf seperti orang pada umumnya, tapi tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Peneliti menemukan gen yang disebut ZFHX2. terGen tersebut beda dengan manusia biasa dan bisa di katakan dengan faktor keturunan, hanya saja tidak semua keturunan memiliki gen tersebut. Peneliti sudah mengetes gen tersebut menggunakan tikus, memang terbukti jika orang memiliki gen tersebut tidak pernah mengalami kesakitan.

"Kami akan tetap berusaha menemukan cara baru untuk mengatasi rasa sakit," kata Anna Maria Aloizi, seorang profesor Universitas Siena di Italia.

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Wanita Mengalami Kegagalan Operasi Hidung

Comments