5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Ketahuan Porsche Cayenne Palsu, Pria Ini Di Putusin


Setiap orang pasti pernah jatuh cinta pada pandangan pertama, termasuk wanita yang bertemu dengan seorang pira, yang menggunakan Porsche Cayenne.

Dilansir ET Today, hanya dalam dua minggu saja pasangan tersebut terlihat sangat intim dan saling menyayangi, hingga akhirnya wanita itu baru menyadari Porsche Cayenne yang di gunakan adalah versi imitasi.

Awal mulanya, wanita tersebut yang tidak di sebut namanya itu kagum dengan kepribadian sang pria sederhana meskipun SUV mewah. Harga Porsche Cayenne itu di mulai dar Rp.2 hingga 4 miliar, tergantung dengan opsi dan Varian.

Pria tersbut sering menggunakan baju kaos biasa saat berkencan di tempat makan yang sederhana. Semua berlangsung lancar, hingga akhirnya sang wanita berbagi gambar mobil Porsche Cayenne di grup chat bersama teman-temannya. Alangkah kagetnya, temannya menyebutkan mobil tersebut bukanlah Porsche, melainkan ZotyeSR 9.

Untuk diketahui, ZotyeSR 9 dibanderol Rp 200 - 300 jutaan, hanya sepersepuluh dari Porsche Cayenne yang asli. Menyadari hal tersebut, sang wanita tidak menunggulama langsung memutuskan pacarnya akibat suda mempermalukannya di depan teman-temannya.

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Keunikan Dari Seekor Kuncing

Comments