5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Ular Dan Tikus, Juga Bisa Berteman


Siapa bilang semua hewan itu tidak bisa berteman, buktinya ular ini berteman dengan tikus, Ular yang anda kenal itu pasti memasangsa tikus sebagai makanan utamanya, bisa di katan juga tikus paling takut dengan luar karena  dan lilitannya sangat mematikan.

Artikel Ini Menarik Boleh Di Baca Juga : Anjing Betina Menyusui Anak Kucing

Di Amerika seorang pria yang menemukan ular aneh sekaligus unik. Ares Azuen ini yang tidak sengaja menemukan ular ini yang sedang berburu katak di halaman belakang rumahnya. Anehnya ular ini saat di tangkap sangat angresif, saat sudah di tempatkan di sebuah akuarium Ares terus melihat ular tersebut kenapa sangat angresif.
Dalam benaknya mungkin sang ular kelaparan karena katak yang di lahap kurang memuaskan, Ares langusung memberikan seekor tikus lucunya ulart ini tidak berani memakanny, melainkan menjadi temannya, hingga berhari-hari ular tersebut tidak memakan tikus tersebut.

Ares yang merasa kebingungan langsung memberikan seekor katak untuknya, tidak menunggu lama ular tersebut langsung menelannya. Susah untuk menangkap katak anak mudah 21 tahun ini akhirnya melepaskan ular tersebut.

Baca Juga Artikel Lainnya : Rumah Makan Di Jepang Menggunakan Monyet Sebagai Pelayan


Comments