5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Rumah Makan Di Jepang Menggunakan Monyet Sebagai Pelayan


Rumah makan di Jepang menggunakn monyet sebagai pelayannya, Unik pelayanannya sangat cepat dan memuaskan tanpa harus mengantri.

Artikel Ini Menarik Gan Silahkan Di Baca : Tidak Tamat SD Pria Ini Bisa Menjadi Seorang Polisi

Bisa di katakan monyet adalah binatang yang sangat mudah untuk di latih hanya membutuhkan waktu 2 minggu. Tidak perlu khawatir karena monyet ini juga seperti manusia setiap hari mandi dan tidak memiliki kutu. Monyet ini sudah di latih dan jangan takut minuman atau makanan anda di makannya.

Bukan hanya melayani, pelayan monyet ini juga harus mengerjakan tugasnya mengelap meja yang kotor maupun tumpahan minuman dan sambal. setelah siap melakukan tugasnya sang majikan pun memberikannya makanan yang banyak 3 buah pisang, 3 buah aple dan 3 buah pir.

Monyet ini memiliki nama Fucu Chan dan mudah untuk di suruh dan paham dengan apa yang di katakan oleh tamu dan majikannya. Melakukan kesalahan tentu saja pernah tetapi sang manjikan tidak memberikan hukuman sedikit pun kepada monyet tersebut.

Rumah makan Kayakubiya tersebut setiap harinya ramai pengunjung. Makanan yang di sajikan tentu saja enak dan lezat tentu saja para tamu sangat terhibur dengan pelayanan monyet tersebut dan memberikan sedikit upah dan makanan.

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Menikahi Jasad Calon Istri Di Rumah Sakit

Comments