5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Tidak Tamat SD Pria Ini Bisa Menjadi Seorang Polisi


Umur yang sadah memasuki 22 saudara Rizki Ahmad mencalonkan dirinya sebagai polisi. Sebelumnya di kabarkan dirinya yang tidak tamat sekolah dasar. Sejak kecil dirinya memiliki cita-cita ingin menjadi seorang polisi.

Artikel Ini Juga Menarik Silahkan Di Baca Juga Yah : Kena Tilang, Seorang Ibu Nekat Buka Baju

Rizki yang berasal dari keluarga miskin sampai dirinya harus berhenti sekolah dan membantu orang tuanya untuk mencari nafka dengan mengamen dan menjual kue. Sekolah yang tinggi bukanlah target bagi Rizki tetapi mencari uang yang banyak untuk membahagiakan kedua orang tuanya.

Sejak umurnya masih 9 10 tahun Rizki harus melepaskan baju seragam warna merah putih untuk selamanya. Hasil uang mengamen dan menjual kue, sedikit demi sedikit Rizki menabung hingga 12 tahun dirinya harus mengalami kepedihan.


Uang yang dia kumpulakan selama 12 lebih kurang 200 juta. Usianya yang sangat muda 22 tahun langsung mencalonkan dirinya sebagai polisi dan membayar 150 juta sebagai uang pendaftaran. Akhirnya Rizki lolos menjadi seorang polisi pada tahun  7 November 2017 dengan surat dan pernyataan yang sah.

Kedua orang tuanya sangat bangga terhadap dirinya yang sangat bersemangat mengejar cita-citanya samapai harus bekerja dari cara mengamen dan menjual kue. Pada usia 18 tahun Rizki pernha bekerja di sebuah perusahaan karena memiliki kepintaran yang cukup memungkinkan.

Sisa uang yang dia miliki untuk membeli kendaraan roda dua dan membeli keperluan lainnya. Sempat terharu Rizki menangis dan mengatakan dirinya akan menjadi polisi yang terbaik nomor satu meskipun tidak tamat sekolah dasar.

Di Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Menikahi Jasad Calon Istri Di Rumah Sakit

Comments