5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Pria Ini Mendapatkan Kejutan Di Hari Velentine

Seorang pria di kejutkan dengan kado valentine yang sangat besar. Tidak sadar pada tanggal 14 Februari 2018 adalah hari Valentine, seorang pria mendapatkan sebuah mobil.

Di tempat perusahaan sang pria bekerja, tidak di sadari dirinya akan di berikan kado yang besar  dan mewah. Sebelumnya kepala perusaahaan tersebut sang menyukai kinerjanya yang sangat profesional. Para rekannyanya pun sudah mengetahui hal tersebut hanya saja semuanya dian dan berpura-pura tidak tahu.

Artikel Menarik Jangan Di Lewatkan Yah : Pelayan Kafe Thailand Mengunkan Model Untuk Menarik Perhatian Pembeli

Pria tersebut bernama James Waker PMorgan Chase, bekerja di perusahan ternama United States Inggris. James yang baru berusia 25 tahun itu berhasil menunjukan jati dirinya sebagai karyawan terbaik bersama perusahaan tersebut.

Para rekan kerja juga tidak mau kalah dengan memberinya bunga dan coklat. Sempat mengeluarkan air mata dirinya mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua perusahaan dan rekan kerjanya.

James belakangan ini sempat bersedih dengan kondisi orang tuanya yang masih berbaring di rumah sakit karena mengalami kecelakaan saat menghidupkan kompor hingga mengalami luka bakar yang cukup serius di bagian tanggan.

Sekarang dirinya sudah bisa tersenyum dan kelihatan bahagia setelah medapatkan sebuh kado besar dan mewah dari kepala perusahaaan tersebut.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yah : Badan Yang Di Penuhi Dengan Rambut, Anak Ini Di Ramal Pembawa Keberuntungan

Comments