5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Malangnya Nenek Asal Inggris Ini


Mungkin faktor usia hingga membuat seorang nenek di Inggris harus di evakuasi karena terjebak di bakmandi selema tiga hari. kejadin tersebut tidak ada yang mengetahuinya karena tidak memiliki kerabat atau saudara dirumahnya.

Dilansir dari laman Miror.co.uk, pada hari senin (12/2/2018), nenek malang itu di laporkan sudah berkali-kali meminta tolong dan berterak, ketika petugas keamanan berpatroli lewat di depan rumahnya dan mendengar suara minta tolong. Polisi ter sebut langsung mendobrak masuk rumah sang nenek tersebut, sempat merasa ketakutan sang polisi mengeluarkan senjata api dari saku celanaya.

Ternayata sang nenek yang sadah terlihat sangat lemas di dalam bak tersebut, polisi langsung membawanya keluar dari bak tersebut dan menyuruhnya duduk dengan kaki di luruskan agar tidak terjadi kelumpuhan atau kelemasan terhadap kakinya.

kejadian tersebut di kawasan Aveley, Kota Essex. Polisi tersebut menelepon pihak rumah sakit karena nenek tersebut tidak bisa berjalan karena kakinya mengalami keram karena 3 hari berada di bak mandi yang ada airnya.

Menurut para tetangga suara teriakan yang mereka dengar beberapa kali. Namun mencoba untuk mengetuk pintu tidak ada jawaban dari dalam rumah tersebut. Mereka menyangka hanya halusinasi saja.

Akhirnya sang nenek kini sudah di rawat dirumah sakit karena mengalami kelemasan setelah kejadian tersebut menimpahnya.

Comments