5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Diet Coke Memper Panjang Umur Nenek Ini

Seorang nenek asal kota Grand Rapids, Michigan Amerika Serikat (AS), memiliki rahasia keunikan yang membuat dirinya tetap hidup sehat sehingga usia 104 tahun, yaitu yang rajin meminum Diet Coke setiap harinya.

Seperti yang sudah di kutip oleh laman Independen, nenek tersebut bernama Theresa Rowley dan baru merayakan ulang tahunnya yang ke 104 pada tanggal 10 oct 2017 lalu. Ia merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman sesama penghinu panti jompo Sentinel Pointe yang telah di tempatnya selama 15 tahun silam.

Saya terkejut bisa memasuki usia 104. Ketika usia 100, saya sudah pasrah jika di panggil yang maha kuasa, namun beruntungnya diriku yang masih bisa hidup sampai sekarang ini, tuhan memberikan kesempatan hidup dengan kondisi yang sehat," ucap nenek 104 tahun. Rowley memulai mengkonsumsi Diet Coke di tahun awal kemunculannya di AS, yakni pada tahun 1982 silam.

Meskipun begitu, para ilmuwan tidak sependapat dengan klaim Rowley tentang hubungan antara kebiasaan minum Diet Coke dan bertambahnya usia. Bagaimana pun kandungan gula dan beberapa zat kimia di dalam minuman bersoda lambat laun akan berisiko terhadap munculnya beragam penyakit kronis, termasuk obesitas.

Baca Juga Yah Artikel Lainnya : Unik Pria Ini Melukis Dengan Cahaya Matahari

Comments