5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

5 Film Hollywood Ini Mampu Mengubah Hidup Lebih Baik


Lokasiunik - Banyak film Hollywood kerap memangungkan dan mendramatis banyak karakter utamanya. Hal tersebut bisa kelihatan dari sudut pandang cerita yang focus pada satu tokoh dan bahkan tidak jarang menggunakan namanya sendiri sebagai judul dari film itu sendiri.

Ada film yang bisa menokoh penontonnya dengan kisah ambisi sehingga membuat malu untuk beranjak ke kursi bioskop, karena malu dengan pencapaian dirinya yang tidak ada artinya lagi.

Tetapi ada juga film yang mampu membuat penontonya mendapatkan pencerahan yang lebih baik untuk kedepannya. Setiap film yang di buat tentu saja memberikan warna bagi para penonton. Apakah itu dampak langsung pada kehidupannya atau tidakm itu masalah nantinya.

Berikut 7 film Hollywood yang pantar menggambarkan semarak dinamika kehidupan manusia.

1. Rocky
Rocku Balboa, seorang petinju berperawakan kecil dari kelas pekerja di kota Philadelphia, yang di pilih secara sepihak untuk melawan juara kelas dunia barat, Apollo Creed, ketika lawan yang harusnya batal untuk bertanding karena cedera.

Di kembangkan dan di tulis oleh sang aktornya sendiri, Sylvester Stalone, Rocky adalah kisah yang benar-benar di unggulkan dengan pertunjukan hebat, musik dan kahirnya kategori Film terbaik pada ajang Piala Oscar tahun 1977.

2. The Shawsank Redemption

Andy Dufresne di jatuhi dua hukuman seumur hidup ayas kasus pembunuhan terhadap istrinya sendiri dan kekasihnya, meskipun ia tidak benar-benar kejahatan tersebut.

Dia menjalani persahabatan yang luar biasa dengan Red, seorang rekanan di dalam tahanan, beradaptasi dan merencanakan untuk kabur dari penjara.

Film yang diadaptasi dari karya novel penulis populer Stephen King, disebut salah satuh film adaptasi terbaik di sepanjang masa, baik di naska maupun di visualisasi ceritanya.

3. Fat, Sick and Nearly Dead

Menderita obesitas dan terserang penyakit autoimun, seorang pria berusaha melawan penyakitnya hanya meminum jus buah dan sayuran selama 60 hari dalam upaya menurunkan berat badannya dan hidup sehat.

Setelah mencapai titik terendah, setelah momennya kembali menaknjubkan mengilhami sebuah gerakan untuk membantu orang lain dengan menawarkan jus kepada sutus web dan buku resepnya.

4. Good Will Hunting


Will Hunting adalah sosok dengan IQ jenius, tetapi memilih untuk mejadi seorang OB di sebuah kampus MIT. Dia mampu memecahkan masalah matematika yang menatang, bakatnya di temukan oleh seorang profesor Gerald Lambeu yang mengajukan beberapa bimbingan terhadap dirinya.

Ketika Will di tangkap karena menyerang seorang perwira polisi, Lambeau berhasil mendapatkan keringanan baginya jika dia berkenan untuk menjalani perawatan dari terapi Sean Maguire.

Atas dukungan yang di berikan oleh Sean, Will akhirnya menemukan jalan yang benar.

Film ini mendapatka Oscar untuk Skenario terbaik dan menempatkan teman-teman Ben Affeck serta Matt Damon di jalan menuju jejeran papan atas Hollywood.

5. Erin Brockovich

Berawal dari kecelakaan mobil yang membuktikan bahwqa dirinya tidak bersalah, Brockovich memohon kepada pengacara untuk di berikan pekerjaan saat dirinya di tahan.

Setelah di setujui, Erin mengumpulkan berkas-berkas catatan medis untuk mejelaskan kasus kriminal yang telah melibatkan isu kontaminasi air.

Erin mengungkapkan kasus itu secara tidak terbantahkan dan membantu menemukan keadilan bagi mereka yang teraniaya.

Berkat peran inspirasi ini, Julia Roberts berhasil memenangkan Piala Oscar untuk aktris terbaik.

Comments

Post a Comment