5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Karya Seni Batu Yang Unik


Lokasiunik.com - Karya seni memang harus unik untuk menarik perhatian peminatnya. Zaman sekarang sudah banyak karya seni yang terbuat dari barang yang tidak terduga. Kreativitas setiap orang pasti berbeda-beda dan cara membuatnya juga tidak sama seperti yang satu ini.

Seorang pria asal Jepang, Hirotoshi Ito berhasil menciptakan karya seni yang unik yakni menggunakan batu. Melihat batu itu sudah biasa tetapi meligat batu yang memiliki mata dan gigi tentu saja terdengar luar biasa.

Hirotoshi juga membuat dompet dari batu untuk menarik perhatian para wanita. Dirinya yang mendapatkan imajianasi tersebut dari bekerja doi sebuah tokoh bangunan yang terdapat bayak batu yang bentuknya bebeda-beda.

Batu kerikil yang digunakan untuk membuat jalan (aspal), di sulap menjadi karya seni yang menarik perhatian banyak orang. Kini dirinya menciptakan karya seni batu dengan motif lain.

Karya seni yang di buat oleh Hirotoshi Ito tanpa menggunakan alat cetak atau mesih, ia hanya cukup menggunakan pisau, kikiran dan kertas pasir sebagai alat utama. 

Hirotoshi juga mengaku untuk membuat satu baTu yang memiliki gigi membuatuhkan waktu 8 jam karena ukuran batunya harus sesuai berserta menghaluskan bentuk batu tersebut.


Comments