5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Sup Ramen Berwarna Biru

Makanan merupakan kebutuhan pokok manusia dalam kehidupan sehari-hari. Setiap manusia pasti asupan makanan setiap harinya agar bertenaga dan menyambung kehidupan. 
Bicara soal makanan, sebuah restoran di Tokyo Jepang menjamurkan makanan dengan beberapa konsep istimewah. Restora Kipposhi ini juga mendapatkan perhatian banyak orang karena resepmakanannya berbeda dengan restoran lainnya.

Artikel Menarik Ini Jangan Di Lewatkan Yah : Pria Ini Mendapatkan Kejutan Di Hari Velentine

Ramen yang di buat dari restoran Kipposhi lah yang menarik perhatian banyak orang. Setiap tempat yang menjal makanan ramen pasti sup berwarna kuning bukan, tatapi ramen yang satu ini memiliki sup biru mudah dan rasanya sangat enak dari ramen yang lainnya.

Kozuimi orang yang telah meracih warna kuah ramen berwarna biru muda tanpa menggunakan bahan kimia, dirinya juga sempat mengklaim bahwa ramennya aman di konsumsi meskipun dirinya merahasiakan resep tersebut.

Ada yang menyebutkan rasa ramen tersebut seperti tumbuhan yang berada di laut. Clear Chicken Soup 'Blue' bukanlah yang pertamakalinya tetapi sudah ada empat tahun yang lalu. Restoran tersebut tidak bertahan karena tidak bisa memasarkannya. Selain itu media sosial Instagram tidak se-populer saat ini sehingga tidak menimbulkan dampak seperti yang dibuat olek Kipposhi.

Baca Juga Yah Artikel Menarik Lainnya : Atraksi Barongsai Ini Buat Ngakak

Comments