5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Kenak Serangan Jantung Pria Ini Melemparkan Uang


Seorang pria di China terpaksa menebarkan uang tunai ketika dirinya mendapatkan serangan jantung. Hal tersebut dilakukan karena tidak ada satupun orang yang mengehiraukan dirinya, meskipun jalan di lokasih tersebut sangat ramai.

Pria paruh bayu tersebut yang hanya di ketahui bermarga Li, baru saja menunju loket untuk membeli tiket kereta api ke kota Qinhuangdao, kota kelahiran yang terletak di dekat perbatasan China dan korea Utara. Pria tersebut yang bertujuan untuk mengunjungi rumah ibunya, namun belum sampai di pintu stasiun, Li tiba-tiba mengalami serangan jantung, sehingga membuatnya tersungkur di atas trotoar.

Artikel Menarik Jangan Di Lewatkan Yah : Kakek Ini Buat Rumah Dari Bangkai Pesawat

Ketika serangann jantung yang di secara medadak meneyarang dirinya dia tetap berusa melawan rasa sakit yang ada, tetapi usahanya untuk melawan itu percuma karena dia tidak mampu untuk berdiri, akhirnya dirinya memiliki ide meleparuang ke atas udah sehingga semua orang menghampiri dirinya.

Usaha yang dia lakukan membuahkan hasil, semua orang menghampiri dirinya dan salah satu orang menelepon ambulan agar membawa dirinya kerumah sakit sekaliggus mengecek kondisinya lebih lanjuut.

"Saya mengira ia (Li) tengah mabuk, namun ketika saya mendekatinya, saya sadar ia sedang membutuhkan bantuan," ujar polisi yang diketahui bernama Lin Xiangshen itu.

Baca Juga Artikel Menarik Linnya Yah : 4 Binatang Ini Bisa Membunuh Ular Dalam Waktu 20 Menit

Comments