5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Kakek Ini Buat Rumah Dari Bangkai Pesawat

Memiliki impian mempunyai rumah mewah dan layak di huni tentu saja ada di benak setiap orang, tetapi seorang kakek yang ingin membuat sesuatu yang tidak di miliki orang yaitu rumah dari bangkai pesawat.

Bruce Campbel seorang kakek yang sebelumnya sudah merencanakan hal terssebut tetapi belum menemukan bangkai pesawat yang cocok. Bruce sebelumnya bekerja di bagian teknisi, karena terkait dengan usianya yang sudah memasuki anga 40-an membuatnya pensiun.

Artikel Menarik Ini Di Baca Juga Yah : Atraksi Barongsai Ini Buat Ngakak

Akhirnya Bruce menemukan bangkai pesawat tersebut di sebuah tempat pengungsian di bandara Athena. Pesawat Boeing 747 yang di sulapnya menjadi sebuah rumah, tempat pembuatan rumah pesawat tersebut di kerjakan di sebuah hutan dekat Portland, Oregon, AS.

Untuk menjadikan pesawat sebagai rumahnya dan layak di huni, Bruce harus menghabiskan uang sebanyak 3 miliar rupiah, untuk membeli alat dan pelengkapan lainnya seperi TV, AC, Sofa beserta vasilitas lainnya.

Bruce juga mengatakan jika ingin tinggal di dalam pesawat, kita harus memerlukan uang yang banyak untuk membeli pesawar tersebut. Tidak hanya itu, kita harus menyiapkan biaya angkutan pesawat yang bisa merogoh saku kantongnya hingga miliaran, dan harus memiliki tanah yang luas untuk menempatkannya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yah : 4 Binatang Ini Bisa Membunuh Ular Dalam Waktu 20 Menit

Comments