5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

Hotel Bukan Untuk Orang Kuliti Putih

Sebuah penginapan di salah satu pesisir negara Kosta Rika  menuai kritikas luas karena tidak menerima tamu berkulit putih. Kebijakan tersebut menjadi perbincangan yang sangat memuakkan, karena sedikit mengungkit masalalu.
Namun, pihak pengelola tempat tetirah bernama The Women Of Colour Helaing Retreat menanggapi tudingan rasis itu dengan sebuah sindiran yang menyebutkan masyarakat kulit putih sebaiknya tidak memiliki paspor.

Mereka sebagai orang kulit putih menilai banyak hal dengan sepihak, dan lupa bahwa mereka juga kerap melakukan tindakan rasis pada masyarakat kulit berwarna. Mereka sudah banyak merusak tempat dan sebaiknya tidak usah di berikan paspor agar tidak bisa berpergian kenegara orang, "tandas sang pendiri, Satya X.

Didirikan di kota Viejo sejak tahun 2014, tempat tertirah ini menawarkan 10 hari program yoga dan meditasi bagi wanita dengan kulit berwarna. Prograam tersebut di buat agar menghilangkan rasa trauma psikologi yang di sebabkan olehj pengalaman rasisme.

Meskipun menolak tamu kulit putih, namun tempat peristirahatan ini justru terbuka lebar untuk tamu yang berkulit hitam. Hal tersebut di contoh dalam imigrasi, dimana masyarakat kulit putih hampir tidak pernah mengalami pemeriksaan secara berlebihan, di bandingkan mereka yang berkulit hitam.

Bahkan sekalipun berpakaian sederhana, asal mereka berkulit putih bisa memasuki banyak tempat tanpa adanya kecurigaan, sedangkan tidak bagi kami. ungkap Satya.

Artikel Menarik Jangan Di Lewatkan : Malangnya Nenek Asal Inggris Ini

Comments