5 Kreasi Mobil Bikin Ramai Warganet

4 Binatang Ini Bisa Membunuh Ular Dalam Waktu 20 Menit

Semua binatang pasti melindungi dirinya sendiri meskipun harus menghadapi masalah yang besar. Beberapa binatang yang terlihat lucu dan bisa membunuh ular.

Memang seperti yang anda ketahui hewan yang bertuh kecil tentu saja tidak bisa menang saat menghadapi musuhnya yang berbadan besar, tetapi memiliki bentuk tubuh kecil bisa mengalahkan yang buas, ini beberapa hewan yang bisa membunuh ular dalam waktu 15 menit.

1. Landak yang memiliki tubuh yang kecil dan banyak di sukai oleh orang karena memiliki tubuh yang berduri. Tahukah anda bahwa landak adalah salah satu hewan yang bisa membunuh ular yang berbisa dalam kurun waktu 15 menit. 

Memiliki tubuh yang di penuhi duri di bagian belakang tubuh dan melipat tubuhnya sehingga menyerupai bola untuk melindungi dirinya. Binatang kecil ini selain berduri mampu membunuh ular dengan gigitan dan duri yang ada di tubuhnya.

2. Kucing adalah binatang yang lucu dan banyak di pelihara oleh orang-orang. Tidak memiliki racun kucing juga dapat membunuh ular dalam waktu 10 menit hanya menggunakan cakar dan giginya yang tajam.
Tentu saja seperti yang anda ketahui, ular cobra memiliki racun yang mematikan dan lilitan yang sangat kuat, tetapi siapa sangka kucing bisa membunuhnya dalam sekejap.

3. Musang yang hanya mengandalkan giginya yang tajam mampuh membunuh ular dalam waktu 20 menit, jika di katakan musang bukanlah tandingan yang berat bagi ular.

Memiliki cara yang cerdik musang ini bisa mengalahkan ular tersebut dengan menggigit di bagian ekor ular dan menyerangnya dari bagian belakang.

4. Monyet binatang yang mudah bersahabat dengan manusia. Kebanyakan monyet disuruh untuk memetik kelapa di atas pohon dan mencari kutu yang ada di rambut. Hewan satu ini tentu saja tidak memili racun maupun kuku yang tajam.
Ular sangat takut kepada monyet karena bisa mengambil benda seperti kayu hingga senjata tajam untuk membunuh ular tersebut. Bukan hal yang sulit bagi monyet untuk membunuh ular.

Comments